Jumat, 04 Juli 2014

Life Is A Choice, Katanya..

Manusia hidup di dunia ini selalu dihadapkan dengan berbagai pilihan. Tinggal bagaimana mereka mempertimbangkan pilihan itu hingga mereka memilih pilihan yang tepat. Tidak mudah memang untuk memilih mana yang tepat dan mana yang benar-benar kita butuhkan. Banyak hal yang harus dipertimbangkan. Dan apabila kita memilih salah satu di antaranya pasti akan ada risiko yang harus kita terima. Harus ada pilihan yang kita korbankan untuk mendapatkan pilihan yang tepat. 
Aku juga pernah mengalami hal seperti itu. Disaat aku dihadapkan dengan tiga pilihan yang dimana aku harus memilih salah satu, tapi aku juga ingin ketiganya. Kondisi ini membuatku bingung dan tak tahu harus memilih yang mana. Di sini aku harus bisa berpikir jernih dan mempertimbangkan betul mana yang harus aku perjuangkan. Perlahan setelah aku melontarkan pertanyaan ke beberapa kawanku melalui media sosial, aku merasa bahwa aku sudah mulai menemui titik terang. Rasanya aku tahu mana yang harus aku pilih. 
Keputusan itu bukan murni hasil pemikiranku. Orang-orang terdekatkulah yang membantuku untuk berani mengambil keputusan terakhirku. Banyak saran yang mereka berikan kepadaku. Saat seperti inilah peran orang-orang yang kita sayangi, yang dekat dan peduli dengan kita sangat diperlukan.
Terimakasih untuk orang-orang spesial yang telah ada di saat aku membutuhkan kalian dan telah memberiku saran sehingga aku bisa menentukan pilihan dalam hidupku. Untuk langkah selanjutnya biarkan aku untuk berusaha semampuku dan akan aku terima apapun itu hasilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar