Selasa, 01 Juli 2014

Introduction

Hai, guys! Namaku Fairuz. Aku yang mengasuh blog ini. Aku adalah anak kedua dari dua bersaudara. Dan ngomong-ngomong aku masih SMA looh.. Aku lahir di Semarang, 7 Maret 1998. Bicara soal namaku, mungkin beberapa dari kalian ada yang bingung sebenarnya aku ini cowok atau cewek. Yah, kebanyakan orang mengira kalau "Fairuz" adalah cowok. Tapi asal kalian ketahui saja aku ini seorang cewek. 
Setiap orang -khususnya para remaja- pasti pernah mengalami kisah-kisah yang mewarnai kehidupannya. Mulai dari kisah cerita tentang masalah keluarga, pertemanan, dan yang paling familiar dengan remaja yaitu kisah tentang masalah percintaan. Semua kisah yang dialami dan dirasakan oleh kebanyakan remaja tentu berbeda dengan yang dialami oleh anak-anak ataupun orang dewasa.
Kehidupan kita ini diibaratkan seperti buku. dimana setiap lembar halamannya dikiaskan sebagai kisah-kisah hidup kita yang pernah kita alami dan hanya bisa kita kenang. Semua pengalaman itu bisa kita jadikan sebagai pelajaran berharga untuk diri kita, dan semua itu merupakan sejarah hidup kita. 
Di blog yang aku buat ini, aku akan mengunggah postingan-postingan tentang kisah-kisah yang dialami oleh seorang remaja, dan mungkin juga pernah dialami oleh beberapa remaja lainnya. So, follow my blog with my new next chapters ;)
"Life is a book. Everyday has a new page. With adventures to tell, things to learn, and tales to remember." -Anonymous-
Oh, satu lagi kalian bisa follow twitterku juga di @fairuz_zulfa . Thankyou, guys! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar