Minggu, 16 November 2014

Cinta dan Pengorbanan

Cinta dan pengorbanan. Dua hal yang seharusnya tidak bisa untuk dipisahkan. Ya, mencintai berarti harus bersedia melakukan pengorbanan. Karena dari pengorbanan itulah salah satu bentuk pembuktian rasa sayang dan cinta kita terhadap seseorang. 
Mempunyai seorang kekasih yang rela berkorban untuk pasangannya adalah suatu hal yang sangat diidamkan oleh kebanyakan wanita. Betapa sangat bersyukurnya Fara telah mempunyai seseorang yang begitu rela berkorban untuknya. Seseorang yang lebih meementingkan keadaan dan keselamatan Fara daripada dirinya sendiri. Yang rela kehujanan demi meminjamkan mantelnya untuk Fara. Yang rela menemaninya berteduh walaupun sebenarnya ada acara yang telah menunggunya sedari tadi. Namun apa yang bisa Fara berikan untuk membalas semua pengorbanan yang telah Bagas lakukan untuk Fara? Tak ada yang bisa Fara lakukan untuk itu semua. Hanya perasaan haru yang menyelimuti hati Fara.
Terkadang sempat terlintas dalam benak Fara betapa egoisnya dirinya. Fara hanya bisa merasakan pengorbanan yang sangat berarti dari Bagas. Karena tak pernah sebelumnya ada seseorang yang mau berkorban seperti yang dilakukan Bagas untuk Fara. Namun apa boleh buat? Itulah cinta. Sering membuat kita melakukan hal-hal konyol yang tidak biasa kita lakukan menjadi hal yang harus dilakukan. 
Itulah sekelumit pengalaman seseorang yang membuat hati saya tersentuh. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar